Rantau, (Antaranews Kalsel) - Ketua Bhayangkari Cabang Tapin membagikan paket sembako kepada warga miskin di wilayah Kecamatan Tapin Selatan, Jumat (23/2).

Ketua Bhayangkari cabang Tapin, Henny Bagus Suseno mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako ini adalah salah satu program Bhayangkari agar langsung menyentuh masyarakat.

"Program Jumat berkah dengan berbagi kepada masyarakat miskin ini agar langsung menyentuh dan di rasakan warga miskin secara langsung," ujarnya.

Selain itu, pemberian sembako ini juga sebagai upaya meringankan beban warga miskin dalam kehidupan sehari-harinya.

"Dengan adanya bantuan yang diberikan ini, kita berharap warga penerima merasa lebih dekat dengan Polri sebagai penganyom," harapnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari ranting Tapin Selatan, Rahmawati Embang Pramono mengatakan bahwa kegiatan Jumat berkah ini sudah menjadi kegiatan rutin oleh jajaran Polsek Tapin Selatan.

"Kegiatan seperti ini tentunya sangat bermanfaat bagi warga kurang mampu, dan agar lebih mendekatkan dengan warga," ujarnya.

Paket sembako yang dibagikan kepada warga miskin berisi telur ayam, mie instan, susu kaleng, gula pasir, dan minyak goreng.

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018