Martapura, (Antaranews Kalsel) - Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah menghadiri acara Khatam Quran di Masjid Al Quddus Desa Martapura Lama Kecamatan Sungai Tabuk, Selasa (13/2.)


Ditengah-tengah para santri dan santriwati yang melaksankan khatam pada hari itu, Raudhatul Wardiyah berpesan, agar kepada para guru dan orang tua santri dapat terus membimbing anak-anaknya agar dapat terus menjadi individu yang berakhlak Islami.

Juga kiranya para santri dan Santriwati yang mengkhatamkan pendidikannya di TK/TP Al Quran ini dapat terus menjalankan semua ajaran yang di dapatnya dalam setiap proses pembelajaran di kehidupan sehari-hari.

Ia menambahkan, anak-anak yang melaksanakan khatam Quran pada hari ini adalah penerus tongkat estafet pembangunan Daerah, maka dari itu, betapa beruntungnya Kabupaten Banjar apabila para generasi penerus pembangunannya memiliki akhlak mulia dan selalu dapat mengamalkan Al Quran dalam kehidupannya sehari-hari.

Hal ini tentu saja dapat menciptakan para pemimpin dan pelaku pembangunan Daerah yang handal dan selalu dapat memegang amanah.

Pada kesempatan itu, Hj Raudhatul Wardiyah di dampingi Camat Sungai Tabuk Ahmad Fauzi memberikan tali asih kepada 20 orang santri dan santriwati sebagai bentuk penghargaan dan kasih sayang kepada mereka yang telah berhasil mengkhatamkan Quran.
==

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018