Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah  menjadi pembina Upacara di Madrasyah Aliyah Negeri  (MAN) Tanah Laut, Selasa (6/2).

Dalam kesempatan itu, Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah memberi arahan kepada para siswa MAN Tanah Laut,  khususnya siswa kelas XII yang sebentar lagi akan melaksanakan ujian nasional.

Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah mengaku  sangat bangga karena bisa hadir menjadi pembina upacara  dan melaksanakan upacara bersama-sama dewan guru dan para siswa  MAN Tanah Laut.

"Sebagai pelajar kalian punya tanggung jawab bagaimana bisa belajar dan menyerap ilmu dengan baik dan yang paling penting lagi  mampu mengamalkan ilmu  untuk masa  akan datang," ucapnya.

Selepas upacara , bupati turut mencicipi kue agar-agar yang terbuat dari lidah buaya hasil olahan siswa  MAN Tanah Laut.

Pada  upacara  tersebut, juga hadir Kepala Kantor Kementrian Agama Tanah Laut  Rusbandi, Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tanah Laut Hj Siti Aminah, dewan Guru MAN Tanah Laut dan siswa MAN Tanah Laut.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018