Rantau, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tapin M Arifin Arpan melantik lima pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tapin, Jumat (26/1), di Pendopo Balahendang Rantau.

Kelima pejabat tersebut yakni, Wagimin yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pertanian naik menjadi Kepala Dinas Pertanian, posisinya digantikan oleh Aji Budiono yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional penyuluh pertanian Madya.

Ruri Rabiati sebelumnya menjabat bagian statistik Dinas Pertanian, dilantik menjadi Kasi Produksi Perkebunan Dinas Pertanian,  Maria Ulfah sebelumnya menjabat Kasi Pembiayaan dan Investasi Dinas Pertanian menjadi Kasi Lalu Lintas di Dinas Perhubungan.

Disita Heldawati yang sebelumnya menjabat Tenaga Teknis Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menjadi Kasi Pemaduan Modal dan Teknologi Perhubungan di Dinas Perhubungan.

Bupati Tapin M Arifin Aphan mengatakan bahwa pelantikan ini menjadi yang terakhir buatnya, karena sebentar lagi masa jabatannya sebagai Bupati berakhir yakni pada pertengahan bulan Februari nanti.

"Dengan diambil sumpah jabatan ini, saya ingatkan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, karena didepan tugas kalian sudah menanti," ucapnya.

Selain itu, Bupati mengingatkan agar seluruh pegawai bisa bekerja sesuai bidang atau tupoksi masing-masing, karena apapun pekerjaan yang dilakukan pasti akan dipertanggung jawabkan.

"Mari kita tingkatkan koordinasi dan sinergitas kepada pimpinan maupun sesama SOPD lain, agar pekerjaan yang dilakukan bisa lebih padu, dan bisa akan lebih ringan" jelasnya.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan agar apabila ada permasalahan dalam satu instansi, agar segera di bicarakan dan di selesaikan bersama-sama. 

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018