Paringin, (Antaranews Kalsel) - Ribuan Jemaah Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, sambut malam pergantian tahun dengan Shalat Hajad, Tabligh Akbar dan Tausiyah Agama bersama KH Muhammad Bakhiet (Guru Bakhiet).

Guru Bakhiet dalam pesannya kepada para ribuan jemaah yang hadir di Masjid Al Akbar, Minggu (31/12) agar setiap jemaah tidak lupa untuk terus bersyukur kepada Allah.

"Kita jangan sampai lupa dalam bersyukur atas segala limpahan nikmat Allah SWT setiap harinya. Karena setiap hari kita diberikan nikmat berupa rejeki, umur untuk berbuat baik dan beribadah, keselamatan, dan banyak lagi hal lainnya," sampai beliau.

Selain bersyukur, kita patut memperbaiki diri serta meningkatkan amal ibadah, tanpa menunggu tahun berganti.

"Untuk bersyukur dan memperbaiki diri serta meningkatkan amal ibadah, setiap manusia tidak perlu menunggu pergantian tahun, namun bisa setiap hari bahkan setiap saat, tergantung iman dan kemauan diri masing-masing," pesan KH Muhammad Bakhiet.

Kegiatan sendiri dihadiri oleh Bupati Balangan, H Ansharuddin beserta jajaran Pemkab Balangan, Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni, Personil Kodim 1001/Amt-Balangan, serta ribuan jemaah yang datang dari berbagai daerah di Balangan, dan kabupaten berdekatan.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018