Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Kepolisian Resort (Polres) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Kandangan dari Pejabat lama Akp H Zaini Husni kepada Iptu Yaya Supritadi.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko,melalui Kasubbag Humas Polres HSS Iptu H Gandhi Ranu S, di Kandangan, Rabu (13/12), mengatakan, serah terima jabatan dipimpin Waka Polres Hss Kompol Arief Himawan.

"Akp H Zaini Husni mendapat tugas baru di Dit Sabhara Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), sementara Iptu Yaya Supritadi sebelum menjadi Kapolsek Kandangan merupakan Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres HSS,"katanya.

Adapun dalam serah terima jabatan ini, dilakukan pembacaan Surat Keptuusan dari Kapolda Kalsel, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan dan penandatangan naskah berira acara serah terima jabatan.

Kegiatan yang mengambil tempat di Lapangan Apel Polres HSS, Rabu (13/12)  berjalan tertib aman dan lancar, diikuti para perwira dan Jajaran Polres dan jaran Polsek di wilayah Hukum Polres HSS.

Terakhir, setelah upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan ucapan selamat dan pisah sambut bagi pejabat baru dilantik dan yang menempati posisi baru di Polda Kalsel.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017