Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry membuka secara resmi Jambore kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), se Kabupaten Hulu Sungai Selatan tahun 2017.

H Achmad Fikry, di Angsana, Selasa (5/12), mengatakan, Jambore diharapkan lebih meningkatkan rasa kekeluargaan bagi seluruh kader PKK.

"Nantinya seluruh kegiatan PKK ini dapat memberikan arti serta makna bagi seluruh masyarakat, khususnya dalam mendukung pembangunan di Kabupaten HSS,"katanya.

Menurut dia, kedatangan  para kepala SKPD dan para camat ini bukan hanya sekedar hadir, namun yang lebih utama adalah memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh kader PKK yang mengikuti lomba, saat membuka Jambore PKK di Pantai Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa(5/12).

Jambore yang diikuti oleh seluruh Kader PKK Kecamatan dan desa se Kabupaten HSS  ini, di isi dengan berbagai macam lomba dan kegiatan lainnya.

Adapun bagi para pemenang lomba, menerima hadiah yang diserahkan langsung oleh ketua TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan Hj Isnaniah Achmad Fikry.

Turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten HSS Samsyuri Arsyad, para kepala SKPD terkait, serta para camat se Kabupaten HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017