Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan  H Sukamta mengikuti shalat maghrib dan shalat hajat berjamaah dalam rangka HUT ke-52 Kabupaten Tanah Laut, di Mesjid Agung Syuhada Pelaihari.

Turut pada shalat magrib dan shalat hajat berjamaah itu  Kepala Kantor Kementrian Agama Tanah Laut H Rusbandi, Forkopimda Tanah Laut, para Kepala SKPD Tanah Lauit, Ketua MUI Tanah Laut  KH Syahrani dan  para alim ulama serta jamaah Mesjid Syuhada Pelaihari.

"Saya atas nama Pemkab Tanah Laut  menyampaikan terimakasih yang setulus tulusnya,  kepada para jamaah yang telah berkenan berdoa bersama untuk kesejahteraan rakyat Tanah Laut, dimana pada bulan ini telah memasuki usia ke 52 tahun," ujar Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta, di Pelaihari.

Malam ini, sebut dia,  bertepatan dengan 12 Rabiul Awal merupakan hari lahirnya   Nabi  Muhammad SAW.

"Mudah-mudahan pada malam yang sangat mulia ini Allah SWT mengabulkan segala hajat kita. Mari kita tunaikan amanah dari pendahulu-pendahulu kita sebagai rasa terimakasih kepada para pejuang yang berperan dalam berdirinya Kabupaten Tanah Laut," terangnya.


Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017