Banjarmasin, Antaranews Kalsel - Pelindo III Banjarmasin kembali menyalurkan dana CSR-nya kepada SDN Pelambuan 07 Banjarmasin Barat untuk menunjang aktifitas sekolah tersebut.

"Kami menyalurkan dana CSR perusahaan dalam berbagai fasilitas pendukung untuk menunjang kegiatan ke SDN Pelambuan 07  untuk menunjang aktifitas sekolah tersebut," kata General Manager Pelindo III Banjarmasin, Recky Julius Uruilal di Banjarmasin, Rabu (22/11.

Penyerahan di lakukan General Manager Pelindo III Banjarmasin Recky Julius Uruilal kepada Kepala Sekolah Fatimah di laksanakan di SDN Pelambuan 07 Banjarmasin.

Selain memberikan tandon air dan pompa, Pelindo III Banjarmasin juga memberikan bantuan CSR lainnya berupa rak buku, tas, satu set alat musik rebana hingga pemeriksaan gigi dan mulut secara gratis bagi siswa.

"Kami berterima kasih mendapat perhatian dari Pelindo III Banjarmasin, dalam hal melengkapi fasilitas untuk menunjang operasional sekolah," kata Fatimah.

Selain bantuan kepada sekolah, Pelindo III Banjarmasin juga membantu menyediakn 500 tong sampah kepada Kecamatan Banjarmasin Barat. Hal ini dilakukan untuk mendukung program Pemko Banjarmasin sebagai kota Baiman atau Barasih wan Nyaman yang telah memperoleh Adipura Kencana.

Penyerahan 500 tong sampah juga dilakukan General Manager Pelindo III Banjarmasin, Recky Julius Uruilal kepada Sekretaris Kecamatan Banjarmasin Barat, Endah.

"Penyediaan 500 tong sampah ini sebagai bentuk dukungan Pelindo III kepada program pemko Banjarmasin menjadi kota Barasih wan Nyaman," kata Recky Julius Uruilal.

"Nantinya tong sampah tersebut akan kami sebar di titik-titik strategis di Kecamatan Banjarmasin Barat untuk memudahkan masyarakat membuang sampah," kata Endah.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017