Rantau, (Antaranews Kalsel) - Kepolisian Sektor (Polsek) Bungur, Polres Tapin terus berupaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, diantarnya rutin melaksankan kegiatan bakti sosial kerja bakti bersih-bersih mesjid setiap jumat pagi.

Kapolsek Bungur IPTU Agung mengatakan kegiatan yang rutin dilaksanakan seluruh anggota Polsek Bungur ini sebagai upaya agar masyarkat di wilayah hukumnya bener-benar merasakan adanya kehadiran Polri dalam mengayomi warga. Sabtu (18/11).

"Kita ingin anggota kita benar-benar bisa mengayomi masyarkat, sehingga masyarkat merasa dekat dengan Polri dan merasa lebih aman," ujarnya.

Selain itu, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat ini untuk lebih menumbuhkan jiwa relegius pada diri anggota Polsek Bungur dan juga memupuk budaya bergotong royong.

"Dalam kegiatan ini kami juga mengajak seluruh masyarkat, TNI, dan perangkat desa untuk bersama-sama melaksanakan bakti sosial ini," ujarnya lagi.

Selain itu, kedepannya Polsek Bungur juga akan melaksanakan kegiatan pembersihan irigasi untuk membantu dalam memperlancar pengairan pertanian di wilayah hukumnya.

"Ini lagi kita agendakan dan kita juga akan mengajak komunitas-komunitas peduli lingkungan dalam melaksnaakan bakti sosial pembersihan saluran irigasi tersebut," tambahnya.

Pewarta: M Husein Asyari

Editor : Muhammad Husien Asy'ari


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017