Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Stan Dinas Perikanan (Diskan) Hulu Sungai Selatan (HSS) keluar sebagai yang terbaik untuk kategori instansi dalam gelaran HSS Expo 2017 yang resmi  Sabtu ( 18/11/2017) malam.

Kepala Dinas Perdagangan HSS H Muhammad Sufian, di Kandangan, mengatakan, Expo HSS 2017 yang berlangsung 13 hingga dan ditutup 18 Nopember berjalan tertib  dan lancar.

"Expo HSS 2017 menjadi wadah bagi para pelaku usaha memarkankan usahanya untuk meningkatkan kesejahteraan bersama," katanya.

Sekretaris Daerah (Sekda) HSS, HM Idehem  mewakili Bupati HSS H Achmad Fikry menutup acara itu mengucapkan,  terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah menyukseskan HSS Expo 2017.

Dia berharap agar penyelengaaaan Expo HSS mendatang,  produk dan stan yang ditampilkaat terus diperbaiki dan ditingkatkan

Acara penutupan HSS Expo 2017 diawali oleh penampilan Tari Rudat dari MTSN 1 HSS, kemudian pembagian hadiah kepada para peraih stan terbaik.

Penilaian stan terbaik telah dilakukan penjurian oleh dewan juri dengan kriteria-kriteria tertentu. dan di akhiri dengan acara hiburan.

Juara stan  HSS Expo 2017, kategori instansi juara satu Dinas Perikanan HSS, juara dua Badan Keuangan Daerah, dan ketiga Badan Penanggulangan Bencana Daerah HSS.

Kategori organisasi, juara satu Persatuan Perawat Nasional Indonesia HSS, juara dua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ ) HSS dan juara tiga Kwartir Cabang HSS.

Kategori kecamatan, juara satu diraih satu Kecamatan Simpur, juara dua Kecamatan Sungai Raya dan juara tiga Kecamatan Padang Batung.

Untuk kategori sekolah, juara satu diraih Ibnu Mas'ud Putri, juara dua SMKN 2 Kandangan, dan juara tiga  SMAN 2 Kandangan.

Kategori BUMN/BUMD, juara satu diraih Bank Kalsel Syariah, juara dua Permata Bunda dan juara tiga Bank Kalsel.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017