Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bank Kalsel Cabang Kandangan menyerahkan dana CSR untuk sarana pendidikan anak asuh Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA HSS) serta bantuan rumah di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Simpur.

Pimpinan Bank Kalsel Cabang Kandangan Andhy Andriawan, di Kandangan, Kamis (16/11), mengatakan, penyerahan dana CSR dengan total Rp53 juta tersebut dilakukan dalam rangkaian pembukaan HSS Expo beberapa waktu lalu.

"Dana CSR untuk bantuan bedah rumah warga berupa alat perlengkapan dapur sebesar Rp3 juta, dan untuk sarana pendidikan anak asuh GNOTA HSS sebesar Rp50 juta," katanya, saat dikonfirmasi di sela kegiatan HSS Expo 2017.

Dijelaskan dia, untuk penyerahan diterimakan secara langsung Ketua GNOTA HSS Hj Isnaniah A Fikry, didampingi Bupati HSS H Achmad Fikry yang juga meninjau stand Bank Kalsel dalam ikut berpartisipasi dalam HSS Expo 2017.

Dalam kegiatan HSS Expo 2017 ini , Bank Kalsel Cabang Kandangan juga membuka stand untuk memberikan informasi dan layanan perbankan kepada warga HSS.

Layanan yang diberikan antara lain, pembukaan rekening tabungan dengan hadiah langsung menarik,
dan pelayanan kredit multiguna dengan hadiah langsung selama masa pameran.

Sementara itu, untuk HSS Expo yang dilaksanakan selama lima hari dari tanggal 13 hingga 17 Nopember 2017  diikuti 103 stand, baik dari masing-masing SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, instansi vertikal, Pemerintah Kecamatan, BUMN/BUMD, dan juga UKM yang ada di HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017