Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) -  Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan periode 2017-2022  diserahterimakan dari Hj Noormiliyani kepada pejabat baru Hj Saraswati Dwiputranti  disaksikan Ketua TP-PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor.

Serah terima jabatan tersebut berlangsung di Mahligai Pancasila Banjarmasin. Dalam acara itu juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada Hj Noormiliyani atas jasa dan pengabdiannya menjabat Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Batola selama dua periode.

Terkait pelantikan Ketua TP-PKK dan Ketua Dekranasda Batola, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengingatkan, semangat terus berinovasi dan inisiatif hendaknya dapat memberikan inspirasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

"Saya berharap PKK semakin maju dan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi kader agar bisa memberdayakan dan mensejahterakan dalam bentuk program atau kegiatan yang menyentuh,  terutama dalam menciptakan keluarga sehat, sejahtera, maju dan mandiri," ucap gubernur. 

Pewarta: Arianto

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017