Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar "Police Expo 2017" di Hall Duta Mall Banjarmasin, pada Jumat (27/10) di kota setempat.

"Rencananya Bapak Kapolda langsung hadir dalam pembukaan acara pada Jumat sore nanti," kata Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifai di Banjarmasin, Rabu.

Dikatakannya, dalam pameran "Police Expo" akan diperlihatkan beragam tugas dan fungsi kepolisian mulai tingkat Polda hingga Polres jajaran.

"Pokoknya semua inovasi dan terobosan dalam rangka peningkatan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat akan ditampilkan, di acara tersebut," ucap Rifai.

Terus dikatakannya, acara selama tiga hari itu akan dimulai pada Jumat (27/10) hingga Minggu (29/10).

Polda Kalsel akan menyapa luas masyarakat dan memperkenalkan tugas dan fungsi kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas dan menumbuhkan ikatan emosional dengan masyarakat dalam bentuk pemberian informasi, pendidikan dan hiburan guna menumbuhkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap Kepolisian.

"Silahkan masyarakat mampir di Police Expo sembari berbelanja di Duta Mall, ajak anak-anak karena banyak door prize menarik dan juga permainan serta hiburan yang bisa disaksikan dan diikuti," tutur Kasubag Humas.

Perwira Menengah inipun memastikan banyak kejutan yang bisa disaksikan masyarakat terkait sarana dan prasarana yang dimiliki Kepolisian seiring kemajuan teknologi dan informasi saat ini.

"Bapak Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana sangat menekankan untuk pelayanan cepat, mudah serta transparan sehingga masyarakat semakin mencintai Polri dengan sosoknya yang humanis," ujar Rifai. 

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017