Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Telkomsel kembali memberikan apresiasi bagi pelanggan loyal Kartu AS dengan menggelar acara Panggung ASik 2017.


Panggung ASik tahun 2017 memang dikemas berbeda dibanding sebelumnya dengan konsep more entertaining, more exciting & more engaging, yang digelar di 16 kota dan 48 titik lokasi acara Panggung ASik dengan menghadirkan artis dan grup band ibukota.

“Untuk Panggung ASik di Wilayah Banjarmasin, Telkomsel menghadirkan grup band ibukota ARMADA Band yang siap ramaikan Lapangan Brimob Banjarbaru, Sabtu (28/10),” ujar Manager Branch Telkomsel Banjarmasin Eko Wahyudi, di Banjarmasin, Minggu (22/10).

Sedangkan di Pelaihari dan Tambanganan, sebut dia, juga akan digelar Panggung ASik.

“Untuk Pelaihari digelar Jumat (27/10) dan di Tambarangan juga digelar Minggu ( 29/10),” ucapnya.

Selain Panggung ASik, jelas dia, pihaknya juga akan menghadirkan berbagai kegiatan bagi pelanggan Telkomsel dan masyarakat sekitar dengan kegiatan transaksi T-CASH, booth karaoke, kegiatan CSR, traditional dan digital games, pasar malam, lelang nomor cantik Kartu AS serta bazzar ponsel murah.

“Untuk wilayah Kalimantan mendapat kesempatan menggelar acara Panggung ASik di 9 titik lokasi di 3 lokasi Branch Telkomsel,” terangnya.

Panggung ASik, ungkap dia, digelar secara gratis sebagai bentuk apresiasi dan nilai lebih yang diterima sebagai pelanggan Telkomsel.

Pelanggan dan masyarakat yang hadir, selain menikmati hiburan artis ibukota juga dapat menikmati beragam aktivitas layanan broadband dan digital jaringan Telkomsel,” demikian tandasnya.




Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017