Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kandangan, yang tahun 2017.

H Achmad Fikry, di Kandangan, Jum'at (6/10), mengatakan, selamat ulang tahun kepada SMKN 1 Kandangan yang ke-35 tahun 2017 dengan harapan tahun-tahun mendatang SMKN 1 Kandangan bisa mencapai cita-cita diinginkan dan mudah-mudahan menjadi sekolah harapan masyarakat.

"Semangat untuk membesarkan SMK  harus dipertahankan, kalau orang dulu dengan berbagai keterbatasan bisa berbuat, kenapa kita sekarang dengan berbagai kelebihan tidak bisa mempertahankan dan meningkatkannya,"katanya.

Ia mengajak, keluarga besar SMK Negeri 1 Kandangan untuk terus berbuat yang terbaik, untuk dunia pendidikan di HSS dan mengapresiasi perubahan suasana perayaan HUT yang diselenggarakan SMKN 1 Kandangan.

Menurut dia, biasanya dilaksanakan di dalam lingkungan sekolah, baru SMKN 1 Kandangan yang berani HUT diluar lingkungan sekolah, ini menunjukan bahwa SMKN 1 Kandangan terus berusaha melakukan perubahan-perubahan dari kebiasaan-kebiasaan yang selama ini berada dilingkungan sekolah.

Ia berpesan, kalau ingin maju berpikirlah  apa yang seharusnya, jangan berpikir apa adanya, sehingga kita tidak terjebak didalam rutinitas yang berlaku setiap tahun.

Peringatan HUT SMKN 1 Kandangan yang ke-35 tahun 2017 mengambil tema, "Bersatu Padu Sehati Merajut Mimpi Menggapai Prestasi, Jayalah Selalu SMK Negeri 1 Kandangan",

Turut hadir Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan H Idrus, Ketua DPRD  HSS Syamsuri Arsyad,  Dandim 1003 Kandangan Letkol Infanteri Gufron, para kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) HSS, para guru  SMK, siswa-siswi SMK dan undangan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017