Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tanah Laut, H Bambang Alamsyah menandatangani prasasti  bersama Wakil Direktur Politeknik Negeri Tanah Laut (Poltek Tala) Hj Mufrida Zein, Senin (25/9).


Ada tiga prasasti  yang ditandatangani dalam rangkaian Dies Natalis ke- 8 tersebut. Pertama,  prasasti gedung Teknik Informatika  dengan nama gedung H Adriansyah 1.

Prasasti kedua,  Yayasan Pendidikan Tuntung Pandang Berseri dan Prasasti ketiga, gedung Teknik Informatika dengan nama Gedung H Adriansyah II.

Selain itu,  dalam rangkaian acara itu turut dilaksanakan penandatangan nota kesepahaman (MoU) antara  Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Tanah Laut Masturi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tanah Laut Noor Ifansyah, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Ahmad Mustadi, Pimpinan BNI Kantor Cabang Banjarbaru dan perwakilan perusahaan Swasta.

"Saya sangat mengapresiasi hasil karya mahasiswa dan mahasiswi Politeknik Tanah Laut,” ujar Wadir Poltek Tala Hj Mufrida Zein, di Pelaihari.

Dia berpesan,  kepada para mahasiswa agar mempunyai rasa percaya diri yang besar dalam pergaulan maupun dalam mengikuti proses belajar mengajar di kampus.

“Yang menjadi masalah adalah,  apabila anak muda tidak memiliki  rasa percaya diri," terangnya.


Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017