Kandangan, (Antaranews Kalsel) - H Rafi'i Muhtar kembali terpilih menjadi Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) periode 2017-2022 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) X  Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Panitia Pelaksana Muscab Fauzi Tahmen, di Kandangan, Senin (18/9), mengatakan, dalam pemilihan yang telah dilaksanakan, H Rafi'i Muhtar secara aklamasi  kembali terpilih menjadi Ketua  Gapensi HSS .

"Melalui muscab X ini telah terpilih pengurus baru  yang kembali dipimpin H Rafi'i Muhtar,  yang sebelumnya juga menjabat Ketua Gapensi Periode 2012-2017, semoga makin memperkuat kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS,"katanya.

Ketua Gapensi HSS H Rafi'i Muhtar, mengatakan,  Pihaknya berkomitmen untuk membawa Gapensi HSS menjadi asosiasi lebih baik lagi ke depannya, saat memberikan keterangan di sela kegiatan Muscab X Gapensi HSS, bertempat di Sanggar Pramuka, Kandangan, Senin (18/9).

Menurut dia, dalam hal Sumber Daya Manusia (SDM) akan terus ditingkatkan, sehingga Gapensi HSS dapat terus anggota yang terhimpun dalam Gapensi dapat berkiprah maksimal dalam ikut serta menyukseskan pembangunan daerah.

Muscab X Gapensi HSS tahun 2017 ini mengambil tema “Dengan semangat musyawarah cabang X Gapensi HSS kita tingkatkan semangat kerja cinta membangun banua”.

Muscab  dibuka secara resmi Bupati HSS H Achmad Fikry, turut dihadiri Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, Dandim 1003 Kandangan Letkol Infanteri Gufron, serta perwakilan Forkopimda HSS, para kepala SOPD di lingkungan Pemkab HSS, perwakilan BUMN dan BUMD, para peserta muscab dan undangan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017