Marabahan, (Antaranews Kalsel) - Idul Adha 1438 Hijriyah merupakan lebaran terakhir H Hasanuddin Murad dan Mamun Kaderi memimpin Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati, mengingat pada tanggal  4 November 2017 nanti jabatan keduanya telah berakhir.

Dalam kesempatan Shalat Idul Adha 1438 Hijriyah, di Mesjid Agung Al-Anwar Marabahan,  didampingi forkopimda dan Sekdakab Batola Supriyono, keduanya menyempatkan diri menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Batola.

"Dalam kesempatan yang baik ini kami berdua atas nama pemerintah dan pribadi beserta seluruh keluarga mengucapkan selamat Idul Adha 1438 Hijriyah," katanya.

Selain itu, tambah dia, juga disampaikan  permohonan maaf jika terdapat kesalahan dan kekhilafan jika selama menjalankan amanah, tugas, dan tanggungjawab baik disengaja maupun tak disengaja.

Mantan anggota DPR-RI itu juga tak lupa menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh wanita, serta berbagai komponen lainnya termasuk segenap aparatur sipil negara lingkup Pemkab Batola, para forkopimda, para pejabat instansi vertikal dan lainnya atas kepercayaan, dukungan, kerjasama, dan partisipasinya dalam mendorong terwujudnya percepatan pembanguan demi peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di seluruh wilayah Batola.

Bupati Hasanuddin Murad melaksanakan Shalat Id bersama sang isteri Hj Noormiliyani AS. Begitu pula Wakil Bupati Ma’mun Kaderi dan Sekda Supriyono yang hadir bersama isteri Hj Fauliah dan Hj Sri Wahyuningsih.

Diakhir shalat diisi dengan bersalam-salaman dengan seluruh jemaah yang membaur tanpa membedakan strata sosial dan  pemandangan sama juga terlihat pada jamaah perempuan.


Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017