Marabahan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Barito Kuala, Kalimantan Selatan  H Hasanuddin Murad menggelar  open house di kediaman, Jumat (1/9) usai salat Idul Adha.

Bupati yang disamping  isteri Noormiliyani, juga  Wakil Bupati H Mamun Kaderi dan isteri Fauliah  serta Sekdakab H Supriyono dan istri Hj Sri Wahyuningsih  juga turut menerima dan mempersilahkan para tamu agar menikmati konsumsi tersedia.

Pelaksanaan open house kali ini selain dihadiri masyarakat umum juga dihadiri para pejabat mulai para forkopimda beserta isteri, instansi vertikal, serta segenap ASN lingkup Pemkab Batola.

Pada open house  panitia nampak menyediakan berbagai jenis masakan dan kue tradisional bagi para tamu, di antaranya lontong, nasi sop, soto, sate, kue lupis, apam surabi, dan lain-lain.

Bagi masyarakat umum kebanyakan mengambil makanan tersedia dibawah tenda yang berada di serambi depan kediaman.

Sementara bagi para pejabat umumnya mengambil makanan yang tersedia di ruangan depan rumah jabatan bupati tersebut.

Bupati Hasanuddin Murad dan isteri Hj Noormiliyani menyaksikan ramainya masyarakat hadir sambil menikmati hidangan tampak gembira.

Keduanya tak segan-segan ikut berbaur. Bahkan sesekali pasangan suami isteri itu mendekat sambil mempersilahkan mereka untuk makan.  


Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017