Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Bank Indonesia kembali memberikan keprcayaan kepada Bank Kalsel sebagai Bank titipan kas di Batulicin.

Penandatanganan perpanjangan kerjasama ini ditandatangai Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan, Harymurthy Gunawan dan Kepala Cabang Batulicin, M Hanafiah disaksikan Direktur Kepatuhan, I G.K. Prasetya  di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan.
 
Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan berharap kerjasama yang sudah terjalin kedepannya semakin baik dan mampu memenuhi likuiditas perbankan di Kabupaten Tanah Bumbu dan sekitarnya.

"Saya berharap kerjasama yang telah terjalin akan semakin baik dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat," kata Harymurthy Gunawan.

Kerja sama ini menjadi salah satu layanan yang diberikan untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan uang fiskalnya.

"Ini bentuk komitmen Bank Kalsel untuk memberikan layanan di sektor keuangan kepada masyarakat Banua," kata M. Hanafiah.
   
Kerjasama antara Bank Indonesia dan Bank Kalsel Cabang Batulicin ini sudah berlangsung sejak 2015, kerja sama ini terjalin bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan uang kartal.

Selain itu,  mengingat perputaran roda ekonomi, luasnya wilayah, pertumbuhan serta perkembangan ekonomi di Tanah Bumbu yang tergolong tinggi serta perlunya efesiensi waktu, biaya dan tenaga dari seluruh operasional perbankan di wilayah Tanah Bumbu.

Sehingga kebutuhan masyarakat terkait penyediaan uang fisik secara lebih cepat dan efesien dapat terlayani.

Pewarta:

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017