Samosir Karaoke Hadirkan Penyanyi Dina KDI 3

Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Samosir Karaoke menghadirkan artis ibukota penyanyi Dina KDI 3 yang bakal tampil, pada Rabu (30/8) mendatang.

"Hiburan artis ini masih dalam nuansa memeriahkan HUT Kemerdekaan dengan beragam harga paket spesial dan bonus yang kami tawarkan untuk mengunjung," kata owner Samosir Karaoke, Saut Nathan Samosir di Banjarmasin, Senin.
     
Dikatakannya, harga tiket masuk untuk bisa menyaksikan penampilan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di televisi swasta bertajuk Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tersebut hanya Rp75.000 sudah gratis satu kaleng minuman.
     
"Kami juga ada Paket Prost Rp1.360.000 untuk empat orang gratis satu pemandu lagu, makanan ayam rica-rica dan buah serta air mineral," papar Samosir berpromosi.
     
Selain itu, ada juga Paket Guinnes seharga Rp1.500.000 sudah termasuk satu pemandu lagu, makanan ayam rica-rica dan buah, air mineral serta Guinnes satu tower.
     
"Masih banyak paket-paket lainnya, jadi silahkan pilih sesuai budget, yang pasti menyaksikan Dina KDI akan lebih seru bersama teman-teman sambil menikmati sajian bonus dari paket yang diambil," papar Samosir lagi.
     
Tempat hiburan yang terletak di Jalan Yos Sudarso No 5 Banjarmasin itu memang menawarkan suasana yang sangat nyaman bagi pengunjungnya. 
     
Dengan menggabungkan hiburan karaoke, pub, cafe dan restauran sekaligus, Samosir ingin pengunjungnya bisa memilih suka-suka untuk tempat bersenang-senang melepas penat bagi masyarakat perkotaan.
     
"Selama promosi, kami ada bonus bagi pengunjung yang berulang tahun serta menyediakan kupon undian yang diundi setiap dua bulan sekali serta ada juga paket beli dua gratis satu," tandas Samosir.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017