Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Upacara Hari Deti-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia tahun 2017 di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan  berlangsung hikmat, di Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Kamis (17/8).

Pada peringatan tersebut, bertindak sebagai inspektur  Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah dan dihadiri para pejabat Pemkab Tanah Laut,  ASN lingkup Pemkab Tanah Laut, TNI/Polri, Satpol PP, Damkar, para guru se- Tanah Laut, pelajar dan mahasiswa.

Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah berpesan,  kepada para Paskibra untuk tidak terlibat Dalam pergaulan yang merugikan diri seperti, Narkoba dan lainnya.
 
"Saat ini bangsa Indonesia mengalami masalah  yang cukup berat seperti, masalah Narkoba dan perpecahan antar golongan,” ungkapnya.

Untuk itu, dia meminta,  kepada para Paskibra agar menjauhi Narkoba, karena Narkoba sangat merusak generasi muda Indonesia.

Dalam kesempatan itu, bupati tidak lupa mengucapkan,  terimakasih kepada panitia dari TNI dan Polri serta semua jajaran Pemkab Tanah Laut yang telah mensukseskan acara peringatan Proklamasi Kemerdekaan ke-72 RI di Kabupaten Tanah Laut.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017