Banjarmasin, (Antaranews Kalsel)- Mantan vokalis band Dewa 19 Ari Lasso, untuk kesekian kalinya manggung di Nashville Pub and Cafe Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Jumat (18/8) malam.


"Penampilan Ari Lasso di Nashville Pub and Cafe HBI sudah kesekian kalinya," ujar Sekretaris Eksekutif HBI Ernawati, di Banjarmasin, Rabu (16/8).

Menurut dia, berdasarkan pengalaman telah lalu, kehadiran Ari Lasso memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemarnya di Banjarmasin dan sekitarnya.

"Kalau melihat penampilan Ari Lasso sebelumnya, penonton lumayan banyak dan penampilannya kali ini kita optimis sama seperti sebelumnya," ungkapnya.

Diakuinya, walaupun Ari Lasso belum mengeluarkan album baru, namun lagu yang sudah beredar tetap menjadi magnet bagi penggemarnya.

"Bagi yang ingin menyaksikan Ari Lasso di Nashville Pub and Cafe HBI, manajemen Nashville Pub and Cafe menawarkan tiket masuk," terangnya.

Untuk tiket box, jelas dia, dijual seharga Rp 4 juta, tiket standing table dijual seharga Rp 2 juta dan kelas festival seharga Rp 150 ribu.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017