Banjarmasin (Antaranews Kalsel) - "Hujan" hadiah jalan sehat BUMN Hadir Untuk Negeri 2017 yang digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu, menjadi daya tarik ribuan peserta yang rela bertahan sejak pagi hingga acara selesai.

Pada kegiatan yang digelar dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang  diikuti ribuan karyawan lintas BUMN panitia menyiapkan  tidak kurang dari  300 hadiah, termasuk hadiah utama berupa dua unit sepeda motor.

Selain itu, hadiah lainnya yang cukup menggiurkan yaitu, lima unit TV LED 43 inch, beberapa unit lemari es, sepeda gunung, mesin cuci dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Wakil Wallikota Banjarmasin Hermansyah yang melepas kegiatan jalan sehat BUMN itu mengatakan, sangat mengapresias kegiatan yang digelar di depan Balaikota, karena sekaligus membuat kesan yang meriah bagi HUT Kemerdekaan RI.

"Apalagi hadiah undian yang disajikan sangat banyak, ibaratnya acara yang digelar BUMN ini hujan hadiah," tuturnya.

Dia berharap, eksistensi BUMN di daerah ini akan terus membawa kemajuan bagi pembangunan, khususnya perekonomian di Banjarmasin akan lebih baik.

Jalan sehat BUMN Hadir Untuk Negeri 2017 menempuh jarak sekitar lima kilometer, start di depan kantor Balaikota Banjarmasin Jalan RE Martadiana, Jalan Lambung Mangkurat,  Jembatan Merdeka, Jalan P Tendean ke Jalan Sudirman dan kembali finish di Balaikota.



Pewarta: Sukarli

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017