Rantau, (Antaranews Kalsel)- Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengajak agar pengusaha muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kabupaten Tapin ikut berperan dalam pembangunan di Tapin.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh orang nomer satu di Bumi Ruhuy Rahayu saat pelaksaan Musyawarah Cabang HIPMI Kabupaten Tapin beberapa waktu lalu di aula Hotel Tapin, Rantau.

"Kalian para pengusaha muda harus bisa memberikan kontribusi positif kepada pembangunan di Kabupaten Tapin," ujar Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengajak pengusaha muda agar bisa bekerjasama dengan Pemkab Tapin sesuai dengan tupoksi masing untuk menjadikan Tapin lebih baik lagi.

"Kami harap para pengusaha muda kita ini bisa membuka lapangan kerja buat orang banyak dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas," ujar Arifin.

Ketua HIPMI provinsi kalsel Gusti Ervin Wardana  dalam sambutannya mengatakan bahwa disini HIPMI adalah organisasi, sehingga kita sepatutnya membantu pemerintah Kabupaten Tapin dalam proses pembangunan.

HIPMI sebagai organisasi telah berusia 45 tahun dan telah melahirkan para pemimpin Nasional, karena HIPMI merupakan salah satu tempat untuk belajar sebagai kader pemimpin dimasa depan.

"Semoga para pengurus yang baru nanti dapat melanjutkan estafet pembangunan untuk kabupaten Tapin," ujarnya.

Pewarta: M Husein Asyari

Editor : Muhammad Husien Asy'ari


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017