Rantau, (Antaranews Kalsel) - Pembangunan bundaran Sirang Pitu yang berada tepat di persimpangan rumah dinas Bupati Tapin yang dilaksanakan oleh PT Antang Gunung Meratus (PT AGM)  dalam tahap finishing.

Bupati Tapin, HM Arifin Arpan saat meninjau langsung pengerjaan pembangunan tugu Sirang Pitu beberapa waktu lalu mengatakan, bahwa, dibangunnya tugu Sirang Pitu bertujuan untuk memperindah jantung kota Rantau.

"Alhamdulillah progres pembangunannya sudah mencapai 90 persen lebih," ujar Bupati.

Dijelaskan Bupati, pembangunan tugu Sirang Pitu sendiri dibangun oleh PT AGM melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) dengan proses pengerjaan kurang lebih satu tahun.

"Bangunan ini akan terlihat lebih indah dan megah dimalam hari, karena dihiasi lampu-lampu warna warni," ujar Bupati lagi.

Bupati pun mengajak seluruh elemen masyarakat agar sama-sama menjaga apa yang sudah di bangun oleh pemerintah untuk mempercantik kota. Dikarenakan apa yang sudah dibangun adalah aset kita bersama.

Deputi Eksternal Affair PT AGM Budi Karya mengatakan rasa bangga atas apa yang sudah diberikan perusahaannya untuk Kabupaten Tapin lebih baik.

"Kita akan terus mendukung pembangunan di Tapin untuk lebih baik," ujarnya.

Pewarta: M Husein Asyari

Editor : Muhammad Husien Asy'ari


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017