Marabahan, (Antaranews Kalsel) - Menjelang pembukaan MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Barito Kuala, Kalimanatan Selatan, di Kecamatan Tabunganen, Ketua TP-PKK Batola Hj Noormiliyani AS Hasanuddin Murad, menyempatkan diri menyambangi pemondokan para kafilah untuk beranjangsana, Kamis (20/7).

Dengan diboncengi Ketua TP-PKK Kecamatan Tabunganen Ary Wardhanie, Pembina BKPRMI Batola itu rela berkeliling ke sejumlah desa untuk berjumpa seluruh peserta, panitia, maupun para dewan hakim/dewan juri.

Diikuti Ketua GOW Hj Fauliah Ma’mun Kaderi dan Ketua DWP Hj Sri Wahyuningsih Supriyono, isteri Bupati Batola H Hasanuddin Murad itu untuk melihat langsung keberadaan para peserta saat berada di pemondokan.

Sewaktu berkunjung, Pembina BKPMRI Batola itu memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba.

Ia berpesan semua peserta agar menjaga kondisi kesehatan, mengingat rangkaian kegiatan cukup lama yakni selama empat hari.

Bupati Batola Terpilih periode 2017-2022 itu juga berharap,  para peserta dapat mempersiapkan agar bisa fokus menjalani lomba serta berusaha menjadi yang terbaik.

"Jadilah yang terbaik di MTQ ini agar dapat keluar menjadi juara agar nantinya bisa mengikuti MTQ tingkat provinsi," katanya.



Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017