Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Penampilan grub band Armada berhasil memukau penonton yang memenuhi Nashville Pub & Cafe Hotel Banjarmasin International (HBI).
     
"Mana suaranya penonton Nashville, kok sepi ngga ada teriakannya," ucap Vokalis Armada Rizal menyapa penonton di Banjarmasin, saat manggung, Jumat (21/7) malam.
     
Aksi Rizal dan kawan-kawan memang telah ditunggu-tunggu penonton. Nashville penuh sesak dijejali pengunjung yang tak sabar melihat penampilan Armada yang untuk kesekian kalinya manggung di tempat tersebut.
     
Penonton bejingkrak disertai tepuk tangan saat personel Armada mulai tampil di atas panggung.

Sepanjang penampilan Armada penonton terus ikut bernyanyi. Maklum saja, hits-hits band terkemuka di Indonesia itu sudah sangat familiar di telinga penggemarnya.
     
Seluruh tembang Armada yang menjadi top hits selama ini dinyanyikan Rizal sangat apik. 

Sebut saja lagu berjudul Buka Hatimu, Kekasih Yang Tak Dianggap, Pemilik Hatimu, Ku Ingin Setia, Mabuk Cinta, Pencuri Hati, Pergi Pagi Pulang Pagi serta yang saat ini paling hits berjudul Asal Kau Bahagia. 
     
Selama kurang lebih satu jam, penampilan Armada mampu membius penonton terbawa dengan semua lirik lagu yang dinyanyikan Rizal.
     
"Alhamdulilah penampilan Armada di Nashville selalu sukses dengan penuhnya tempat duduk baik tabel maupun box serta tiket festival," tandas Sekretaris Eksekutif General Manager HBI Erna. 

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017