Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Permerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menggelar Apel Kesadaran Nasional yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab HSS.

Bupati HSS H Achmad Fiky dalam arahannya mengajak kepada ASN di Kabupaten HSS untuk terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam melaksanaan tugas melayani masyarakat.

“Di mana pun berada kita terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, membuat langkah-langkah agar apa yang kita lakukan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” katanya.

Begitupun pelantikan pejabat beberapa waktu yang lalu,  ia  mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah yang diberikan Allah SWT dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan saat bertindak sebagai Pembina Apel di Halaman Sekretariat Daerah (Setda) HSS, Senin (17/7) pagi.

Menurut dia, bagi yang promosi harus berusaha menunjukkan kemampuannya yang lebih dan bagi yang mutasi adalah tambahan pengalalaman hingga suatu saat dengan pengalamannnya bisa mengambil keputusan dengan tepat.

Ditambahkan dia, sekarang dilaksanakan pembahasan anggaran kebijakan umum 2018 dan akan disusul dengan pembahasan perubahan APBD Tahun 2018.

“Saya berharap pertajam semua kegiatan untuk secara maksimal pencapaian RPJMD 2014-2018 karena itu adalah kontrak politik dengan masyarakat dan DPRD,"katanya.

Usai pelaksanaan apel bupati menyerahkan bonus kepada atlet yang berprestasi di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan antara lain juara 1 Festival Olahraga dan Rekreasi Daerah (FORDA) 2107 cabang Sumpit Jarak 35 M Putra dan 25 M Putra.

Juga juara 2 pada ajang kejuaraan karate Walikota Banjarmasin Cup III 2017 di kelas Karate kata perorangan senior putri.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017