Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) - Muhammad Safwan (6) akan mewakili Kabupaten Tapin dan Kalimantan Selatan ke Festival Anak Shaleh tingkat Nasional setelah di nobatkan sebagai juara pertama dalam lomba peragaan sholat.


"Alhamdulillah khafilah Tapin menghantarkan satu peserta yang akan mewakili Kalsel di Fasi tingkat Nasional Tahun 2017," kata Sekertaris Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Quran (LPPTKA) Kabupaten Tapin H Fikri Ramadhan, Minggu (9/7).

Selain M Safwan, di gelaran Fasi tingkat provinsi Kalsel 2017 ini, ada beberapa khafilah yang juga meraih prestasi yakni, Syahril Akbar juara tiga Tahfizd Jus Amma putera, Fitriana Hidayati harapan satu menggambar, Rifki Ainurahim harapan dua ceramah agama putera, dan Qonita Ghefara juara harapan dua ceramah agama puteri.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tapin H Bahrani mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Tapin dan masyarakat Tapin.

"Kami ucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan, dan semoga anak-anak kita ini bisa mengharumkan Tapin lebih jauh lagi," ujarnya.

Sebelumnya, sebanyak 39 khafilah FASI asal Kabupaten Tapin dilepas oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan pada Senin (3/7), untuk mengikuti FASI tngkat Provinsi Kalsel yang dilaksanakan d Asrama Haji Banjarbaru dari tanggal 7-9 Juli.

Pewarta: M Husein Asyari

Editor : Muhammad Husien Asy'ari


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017