Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Komandan Distrik Militer 1009 Pelaihari, Kalimantan Selatan  Letkol Inf Yoseph D Surbakti menyebutkan,  hingga memasuki hari kelima pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Desa Sambangan,  Kecamatan Bati-Bati sudah terlihat peningkatan yang cukup signifikan.

"Memasuki hari kelima pelaksanaan TMMD sudah terlihat perubahan yang sangat drastis," ujar  Dandim 1009 Pelaihari Letkol Inf Yoseph D Surbakti, di Pelaihari, Jumat (7/7).

Menurut dia, perubahan itu  sudah membaiknya  jalan desa, sudah direnovasinya masjid,  sekolah dan telah dilaksanakannya bedah rumah.

"Pekerjaan yang sudah dilakukan jajaran Kodim 1009 Pelaihari berjalan 15 persen dan kita terus melakukan kegiatan ini hingga akhir pelaksanaan TMMD pada tanggal 2 Agustus 2017 mendatang," ungkapnya.

Pada pelaksanaan TMMD kali ini, sebut dia, jajarannya belum menemui hambatan yang sangat berarti, baik itu dalam perbaikan jalan penghubung Desa Sambangan ke Desa Liang Anggang  maupun lainnya.

Yoseph berharap, dalam pelaksanaan TMMD ke-99  di Desa Sambangan dapat berjalan lancar  tanpa ada hambatan.

"Terpenting dukungan dari masyarakat Desa Sambangan dan Tanah Laut  sangat diharapkan agar pelaksanaan TMMD berjalan sukses dan memberikan manfaat," demikian tegasnya.



Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017