Banjabaru, (Antaranews Kalsel) - Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi, Wakil Ketua II TP PKK Kota Banjarbaru Hj Syarifah Mariatul Qiftiah Said Abdullah menghadiri kegiatan pertemuan rutin sekaligus halal bihalal TP PKK se Kota Banjarbaru yang bertempat di lokasi rumah pohon yang ada di Beruntung Jaya Kelurahan Sungai Tiung Kota Banjarbaru, Selasa (5/7).

Juga dihadiri Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Eny Apriati Darmawan Jaya, Kepala Disdalduk KB PMP & PA Kota Banjarbaru Ir Hj Puspa Kencana serta Ketua TP PKK Kecamatan/Kelurahan se Kota Banjarbaru.

Hj Ririen Nadjmi Adhani mengatakan bahwa pada kegiatan pertumuan rutin TP PKK Kota Banjarbaru ini, sekaligus halal bihalal dengan TP PKK se Kota Banjarbaru, antar sesama anggota ataupun pengurus TP PKK Kota Banjarbaru  yang tentunya tidak bisa lepas dari kekurangan dan kesalahan.

"Karena itulah kita secara bersama-sama berkumpul untuk saling bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan serta memperbaiki hubungan dengan sesama umat Islam," kata Hj Ririen Nadjmi Adhani.

Hj Ririen Nadjmi Adhani mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan bathin, Minal A`idhin wal Faizin, saling memaafkan satu sama lain. 

Tentunya setiap orang sadar tidak ada yang lepas dari kesalahan. Karena manusia tempatnya salah dan lupa. Dalam perjalanan hidup, manusia senantiasa tidak bisa luput dari dosa, termasuk kesalahan terhadap sesamanya. 

Seorang manusia dapat memiliki rasa permusuhan, pertikaian, dan saling menyakiti. Karena itu, perlu upaya mengembalikan kembali pada kondisi sebagaimana asalnya. Idul Fitri merupakan momen penting untuk saling memaafkan, baik secara individu maupun kelompok. Itulah makna Idul Fitri.

Pada pertemuan rutin TP PKK Kota Banjarbaru dan sekaligus halal bihalal dengan TP PKK se Kota Banjarbaru juga dilakukan pembinaan tentang administrasi kegiatan PKK di Kelurahan dan Kecamatan agar sesuai dengan RKA yang sudah ditentukan/rencanakan./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017