Martapura, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansur  mengawali aktifitas pasca lebaran 1438 H dengan memimpin apel gabungan sekaligus halal bi halal di halaman Pemerintah Kabupaten Banjar  diikuti seluruh PNS dari Dinas atau instansi dalam lingkup Pemerintah kabupaten Banjar, Senin (3/7).

Apel gabungan yang dilaksanakan setiap hari senin, namun apel pada hari ini beda pada hari sebelumnya kerna masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1438 H.

Pada kesempatan itu  Wakil Bupati Banjar H Mansur  menyampaikan ucapan  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Mohon maaf lahir dan bathin.

"Alhamdulillah, pada hari ini, para PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar, kembali masuk kerja seperti biasanya, atas nama Pimpinan daerah Kabupaten Banjar, sangat mengapresiasi kedisiplinan bapak dan ibu semuanya yang telah hadir kembali masuk kerja, setelah menikmati liburan cuti bersama dalam rangka hari raya Idul Fitri 1438 H."ujar wakil bupati.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu, karena telah mematuhi ketentuan yang sudah diatur oleh Pemerintah Kabupaten Banjar, sebagaimana surat edaran yang telah disampaikan beberapa waktu yang lalu.

Semoga hal ini menjadi awal yang baik bagi kita semua dalam menjalankan tugas keseharian kita, sebagai makhluk sosial, setiap hari kita selalu berinteraksi dan bersosialisasi dengan banyak orang mulai dari lingkungan keluarga, tetangga, tempat kerja dan masyarakat luas, sehingga mungkin saja kita pernah berbuat kekhilafan, baik sengaja mau pun tidak disengaja”,tambahnya.

Dilanjutkan dengan halal bi halal  dilakukan dengan berbaris dan saling berjabat tangan bermaaf-maafan antara Bupati Banjar H Khalilurrhman beserta Istri Hj Raudatuhul Wardiah, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansur dan SOPD bersama seluruh PNS lingkup Banjar.

Usai mengikuti apel gabungan dan halal bihalal para PNS kembali ke kantornya masing-masing untuk menjalankan aktifitasnya masing-masing.(yani,Reza).

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017