Marabahan, (Antaranews Kalsel) - Memasuki hari ke-26 Ramadhan, Rabu (21/06), Bupati Barito Kuala, H Hasanuddin Murad melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Tamban, tepatnya di Masjid Noorhidayah, Desa Sidorejo Km 8, Kecamatan Tamban, Selasa (21/6).


Kunjungan ke Kecamatan Tamban merupakan perjalanan terakhir bupati dalam rangkaian Safari Ramadhan 1438 Hijriyah sekaligus di akhir masa jabatannya karena 4 November 2017 nanti telah berakhir.  

Karena itulah, dalam kesempatan kunjungan di Tamban ini, Hasanuddin Murad menyampaikan permohonan dirinya sekaligus permohonan maaf jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama menjalankan tugas.

“Seandainya ada hal yang belum kesampaian baik hajat, keinginan, harapan, maupun cita-cita di antara pian sabarataan atas kepemimpinan selama ini ulun juga mohon maaf yang sebesar-besarnya. Karena inilah yang bisa ulun berikan dan laksanakan dalam rangka menjalankan amanah,” katanya.

Kalau ada keberhasilan, lanjutnya, merupakan keberhasilan bersama dan kalau ada kekurangan adalah kekurangan dia pribadi dan menjadi tanggungjawab dirinya sebagai pemimpin di Kabupaten Batola.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Desa Sidorejo yang selama hampir 10 tahun bersama dirinya memimpin Batola dan 4 November 2017 kembali sebagai warga biasa.

Dalam kesempatan itu pula mantan anggota DPR-RI itu mengharapkan masyarakat

untuk bersama-sama mendukung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati berikutnya yang Insya Allah akan dilantik 4 November 2017 nanti.

Bupati mengatakan, dukungan yang diberikan kepada bupati berikutnya sudah merupakan keharusan bersama karena mereka mewakili kepercayaan dan harapan masyarakat yang memilih secara langsung.

Menyinggung pelaksanaan ibadah puasa, mantan Dosen Fakultas Hukum ULM Banjarmasin itu, mengajak untuk fokus meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT serta membawa kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari nantinya.

Mengakhiri sambutan, Hasan atas nama pribadi, pemerintah, dan keluarga menyampaikan selamat Idul Fitri 1438 Hijriyah Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Terkait bantuan yang disampaikan masing-masing Rp15 juta dari Pemkab dan Rp10 juta dari dana CSR Bank Kalsel Cabang Marabahan,  bupati mengharapkan,  agar bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya dalam rangka untuk perbaikan masjid.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017