Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Kepolisian Resort Hulu Sungai Selatan mengggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkari ke - 71, Rabu (21/6) Pukul 18.00 Wita.


Kapolres Hulu Sungai Selatan, AKBP Rahmat Budi Handoko mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak atas terselengggaranya kegiatan ini.

"Disamping peringatan Hari Bhayangkari juga bentuk kepedulian terhadap sesama dan mengisi aktifitas bermanfaat di penghujung bulan Ramadhan 1438 Hijriyah,"katanya.

Donor darah ini diikuti oleh sekitar 23 Personil dari Polri dan TNI dibantu tenaga dari PMI Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Selanjutnya, sumbangan darah tersebut akan disalurkan oleh PMI HSS untuk warga yang membutuhkan dalam pengobatan.

Kegiatan donor darah ini juga diisi dengan tausyiah Ustadz Lutfi, dilanjutkan buka puasa bersama dan shalat berjamaah di Mesjid Polres HSS.

Turut hadiri dalam kegiatan ini Waka Polres HSS Kompol Arief Himawan, PJU Polres HSS,  Pasi Ops kodim 1003 Kandangan, para  Kapolsek dan jajaran, Personel Polres HSS, Perwakilan Kipan C 623, Perwakilan Kodim 1003 Kadangan dan Sat Pol PP HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017