Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Dalam untuk memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke-24 tahun 2017, Kejaksaan Negeri Kandangan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, Kamis (15/6) sore.

Kajari Kandangan, Andin Adyaksantoro mengatakan buka puasa bersama dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Kejari HSS.

"Buka puasa ini bisa semakin mendekatkan sesama pegawai di lingkup kejari HSS, selain itu, untuk paket sembako yang dibagikan mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa digunakan dengan sebaik mungkin,"katanya.

Bantuan sembako untuk Yayanan Panti Asuhan Tarbiatul Furqon dari Jambu Hilir  diserahkan langsung oleh Kajari HSS Andin Adyaksantoro, sementara untuk bantuan sembako kepada Pensiunan diberikan oleh Kasi intelijen Alpha Fauzan.

Usai kegiatan penyerahan sembako, kegiatan diisi ceramah agama oleh penceramah Ustad Untung Wahyudi, dilanjutkan buka puasa bersama dan Shalat Magrib Berjamaah di ruangan Depan Kajari Kandangan.

Kegiatan mengusung tema "Menjalin silaturahmi dan meningkatkan kembali ukhwah islamiah dalam kemulian bulan Ramadan".

Dihadiri langsung Kajari Kandangan, Andin Adyaksantoro, Kasi intelijen Alpha Fauzan, Kasi Pidana Umum Tandyo Sugondo, Kasi Pidana khusus Alfrest Robert Izaac Talompo serta unsur pegawai Kejari HSS lainnya.

Tidak hanya dihadiri keluarga besar Kejari HSS, kegiatan  tetapi juga mengundang puluhan anak Panti Asuhan dari Yayasan Tarbiatul Furqon dari Jambu Hilir dan para Pensiunan Kejari Kandangan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017