Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Rahmat Budi Handoko menyapa masyarakat Sungai Raya dalam kegiatan Safari Jumat di Mesjid Assalam, Sungai Raya Utara, Kecamatan Sungai Raya, pada Jumat (9/6).

Turut hadir bersama Kapolres, Waka Polres HSS Kompol Arief Himawan, Kabagops Polres HSS Kompol Herry Munanto, Kapolsek Sungai Raya Ipda Samsi, Ketua MUI Sungai Raya KH.Jamhari Muhdin, tokoh agama dan jemaah sholat jumat sekitar 350 orang.

Dalam Sambutannya Kapolres memperkenalkan diri sebagai Kapolres HSS yang baru, dan meminta warga untuk tidak segan-segan bertegur sapa.

"Kita bersaudara dan jangan sungkan untuk menyapa di mana pun nantinya bertemu," katanya.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten HSS agar menjadi lebih baik, lebih maju, dan seluruh lapisan masyarakat diminta agar turut membantu suksesnya pembangunan di HSS.

Diingatkannya, apabila ada sesuatu hal yang dilakukan anggota Polres HSS berupa perbuatan yang tidak terpuji,  yang membuat masyarakat sakit hati jangan segan untuk melaporkan kepada dirinya selaku Kapolres HSS.

Diharapkanya agar masyarakat melaporkan kepada Kapolres HSS apabila ditemukan peredaran obat-obatan terlarang dan akan segera ditindak lanjuti, sesuai aturan hukum yang berlaku.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017