Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - General Manager Sales Region Kalimantan Mulya Budiman mengatakan Telkomsel adalah operator seluler terbesar se- Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 170 juta.

"Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 140.000 BTS," ujarnya, di Banjarmasin, Sabtu (3/6).

Menurut dia, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia.

Memasuki era digital, sebut dia,  Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things.

"Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia," terangnya.

Pada Ramadhan Fair 2017 merupakan  event  digelar Telkomsel pada bulan Ramadhan 1483H di 14 kota  di Indonesia Juni 2017, sebut dia,  menghadirkan pameran penjualan produk device bundling 4G dan beragam layanan digital Telkomsel terkini dengan harga terjangkau.

Untuk meramaikan kegiatan itu, jelas dia,   Telkomsel menghadirkan Band NAFF dan penyanyi solo di Kota Banjarmasin.

“Melalui event ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan pelanggan, sekaligus memberikan layanan terbaik di bulan penuh berkah ini,” ungkapnya.

Diutarakannya, Telkomsel memberikan spesial hiburan terbaik bagi warga Kota Banjarmasin  di Atrium Duta Mall.

“Nanti malam Telkomsel menghadirkan Band NAFF dan penyanyi solo Andini, di Atrium Duta Mall Banjarmasin,” ucapnya.

Event mengkolaborasikan education – entertainment dan experience tersebut, tambahnya, dilaksanakan selama empat hari dengan memberikan layanan penjualan device 4G dengan harga menarik, Paket Halo Kick! dengan free saldo TCASH sebesar Rp50 ribu, migrasi USIM 4G, redeem TelkomselPOIN, serta TCASH Tap & Rush di merchant-merchant yang tersedia selama waktu tertentu.  

“Telkomsel juga menyediakan  booth khusus untuk digital activity agar masyarakat dan pelanggan bisa merasakan digital experience secara langsung,” katanya .

Event tersebut tentunya semakin meriah, jelasnya,  dengan diadakannya lomba mewarnai, fashion show, nasyid, ranking satu dan juga kreasi hijab dengan total hadiah jutaan rupiah.  

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017