Tanjung, (Antaranews Kalsel) - Perusahaan Daerah Air Minum Daerah (PDAM) Tabalong, Kalimantan Selatan, melaksanakan seleksi karyawan baru untuk untuk mengisi beberapa formasi, mulai dari informatika, kimia hingga perpajakan.

Direktur PDAM Tabalong Abdul Bakhit di Tanjung, Kamis mengatakan sebelumnya ada sekitar 1.300 pendaftar yang masuk ke panitia seleksi dan saat ini tersisa 99 orang untuk mengikuti psikotes.

"Kami ingin melaksanakan seleksi secara transparan dan profesional dan dari 1.300 orang yang mendaftar tersisa 99 orang untuk mengikuti psikotes," ujar Bakhit.

Hari ini sebanyak 99 peserta yang lulus tes tertulis mengikuti tahapan psikotes di Gedung Informasi Tanjung oleh Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Lambung Mangkurat.

Selanjutnya tes wawancara akan dilaksankan 10 Juni 2017 di Fakultas Ekonomi Universitas Lambung Mangkurat Banjamasin sedangkan hasil psikotes diumumkan 8 Juni 2017 jelas Ketua panitia seleksi Ade

Permana.

Ade mengatakan PDAM Tabalong membutuhkan 16 karyawan untuk mengisi beberapa formasi diantaranya akutansi 4 orang, teknik sipil 2 orang, informatika 2 orang, kimia 3 orang, perpajakan 2 orang dan

mekanik 4 orang.

Salah satu peserta Hendra Saputra dari Kelurahan Hikun mengaku mencoba keberuntungan dengan mengikuti seleksi calon pegawai PDAM Tabalong.

"Saat ini saya bekerja sebagai cleaning service di Bank Mandiri Syariah namun mencoba keberuntungan untuk bisa jadi pegawai PDAM," ungkap Hendra.


Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017