Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Pada Ramadhan Fair 2017 di Kota Banjarmasin,Kalimantan Selatan,  PT Telkomsel menghadirkan  grup band NAFF dan penyanyi solo Andini, di Atrium Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (3/6).

"NAFF dan Andini akan tampil pada tanggal 3 Juni 2017, di Atrium Duta Mall Banjarmasin," ujar General Manager Sales Region Kalimantan Mulya Budiman, di Banjarmasin, Selasa (30/5) .

Untuk itu, dia meminta, kepada pelanggan Telkomsel tidak lupa menikmati layanan digital music dan segera aktifkan NSP Lagu Masa Bodoh dari grup band NAFF dengan ketik sms NAFF01 kirim ke 1212 serta NSP Lagu Dengan Menyebut Nama ALLah dari Andini dengan ketik sms DMNA.

Menurut dia, tarif masing-masing NSP tersebut sangat murah dan terjangkau sekali, cukup Rp 3.000,  maka NSP  akan aktif selama tujuh hari.

Lebih lanjut dia mengemukakan,  selain Kota Banjarmasin, Ramadhan Fair 2017 juga digelar di 13 kota lainnya yakni, Medan, Pekanbaru, Palembang, Tangerang, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Mataram, Makasar, Ambon.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017