Rantau, (Antaranews Kalsel) - Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan mengajak masyarakat khususnya para remaja untuk memeriahkannya atau menyemarakkan dengan kegiatan positif dan religius.

"Mari bersama-sama kita semarakkan Bulan Suci Ramadhan tahun ini dengan kegiatan religius, seperti tadarus Alquran, mengikuti majlis ilmu, dan kegiatan lainnya," ujarnya saat membuka kegiatan Tadarus Alquran di Sekertariat PKK Tapin, Sabtu (26/5).

Dijelaskan Ratna, dengan kegiatan seperti tersebut, selain menguatkan tali silaturrahmi, juga memberikan kesejukan serta kekhusuan di bulan yang penuh berkah ini.

"Oraganisasi-organisasi kepemudaan bisa membuat kegiatan-kegiatan postif seperti pesantren Ramdhan, atau pembagian takjil bagi masyarakat miskin," sarannya.

Dalam kesempatan itu pula, Ratna mengajak masyarakat untuk meramaikan mesjid dan mushalla, seperi bersama-sama sholat taraweh berjamaah, tadarus Quran, dan beritikaf di Mesjid.

"Semoga di bulan yang suci ini, kita bisa meningkatkan rasa iman dan taqwa kita, dan semoga bulan Ramadhan ini menjadi berkah bagi kita semua dan bagi Banua kita tercinta," harap Istri Bupati tersebut.

Pewarta: M Husein Asyari

Editor : Muhammad Husien Asy'ari


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017