Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Bambang Alamsyah diwakili Sekdakab  Tanah Laut H Syahrian Nurdin  melepas para peserta pawai taaruf untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 Hijiriah, di depan Gedung Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Jum'at (26/5).

Turut berhadir dalam kegiatan itu Plt Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab Tanah Laut,  Perwakilan Dandim 1009/Plh dan para ustadz  serta ustadzah se - Tanah Laut.

"Mari kita sama-sama berdoa agar dalam memasuki bulan suci Ramadhan 1438 H  mendapatkan penuh maghfiroh," ujar Sekdakab Tanh Laut H Syahrian Nuridn, di Pelaihari.

Menurut dia, moment bulan puasa hendakanya lebih  meningkatkan ibadah dan tafakkur kepada Allah SWT, agar mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan  kepada Allah SWT.

"Selain itu, melalui momentum Ramadhan 1438 H daerah dan warga masyarakat Tanah Laut selalu dalam lindungan dan mendapat keberkahan dari Allah SWT. Bahkan, daerah kita lebih maju, lebih sejahtera dan lebih religius," tegasnya.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017