Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, H. Ardiansyah menghadiri acara haul akbar yang ke-49 Almarhum Al Hafiz KH Muhammad Aini Marwan Bin KH Muhammad Marwan yang bertempat di Jalan Singakarsa Kubah Pandai, Kandangan,  Sabtu (20/05).

Haul yang dihadiri ratusan jemaah ini diisi tausiyah Al Habib Quraisy Baharun Pimpinan Majelis Rasulullah dan Pengasuh Pondok Pesantren Terpadu As-Shidqu Cirebon Kuningan Jawa Barat dan Al Habib Mahdi Bin Yahya Pengasuh Majelis Ta'lim Al Husna Negara.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengatakan bahwa pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten  HSS.

"Alhamdulilah  pencapaian RPJMD  mencapai 80 % dan insya Allah satu  tahun kedepan akan diselesaikan",ujarnya. 

Ditambahkannya, program pembangunan masih pro kepada rakyat, pro kepada kemiskinan dan juga pro kepada pelayanan publik di Kabupaten  HSS. 

Pemberian  beras gratis untuk warga miskin dan juga rumah layak huni bagi warga yang kurang mampu akan terus dilaksanakan.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas nama Pemerintah Daerah apabila ada usulan pembangunan dan infrastruktur yang belum bisa terkabul.

Ditambahkannya, jika ada pelayanan yang kurang memuaskan dan juga harapan dari masyarakat yang belum terlaksana, ini semata-mata terbatasnya kemampuan keuangan daerah.

Selain Wakil Bupati HSS H Ardiansyah , turut berhadir Komandan Kodim 1003 Kandangan Letkol Infanteri Gufron, Plt Camat Kandangan Ronaldy P Putra  beserta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, serta para Keluarga dan Zuriat almarhum KH Muhammad Aini.

Pewarta: fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017