Martapura, (Antaranews Kalsel) - Seiring di resmikannya relokasi Kantor Bank Kalsel Cabang Pembantu Syariah Kedai Martapura, Wakil Bupati Banjar berharap adanya peningkatan layanan kepada masyarakat.

Syukuran relokasi Kantor Bank Kalsel Cabang Pembantu Syariah Kedai Martapura di gelar secara sederhana di halaman kantor yang berada di Jalan A.Yani Kilometer 35 Martapura, Rabu (10/5).

"Apresiasi kepada Bank Kalsel Syariah yang selalu mendukung Pemerintah Kabupaten Banjar sejak kehadirannya pada 2012 ," kata Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansyur.

Bupati  berharap layanan Syariah Bank Kalsel di Kabupaten Banjar semakin ditingkatan dan semakin banyak masyarakat yang dapat memanfaatkannya.

Menandai syukuran relokasi KCPS Kedai Martapura tersebut, Wakil Bupati Banjar melakukan transaksi tabungan di teler.

Saat ini Bank Kalsel Syariah telah memiliki 2 kantor cabang, 2 Capem, 7 Kedai Syariah dan 48 unit layanan Syariah di seluruh Kalimantan Selatan, sehingga masyarakat Kalsel dapat memanfaatkan produk syariah di seluruh jaringan kantor Bank Kalsel, baik Syariah maupun konvesional.

"Walaupun unit layanan Syariah beroperasi di unit kerja konvensional, namun transaksi tidak akan tercampur," kata Direktur Bisnis Bank Kalsel, H. Supian Noor.

Diharapkan  Bank Kalsel Syariah bisa berkembang dan masyarakat termotivasi bertransaksi di sini.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017