Rantau, (Antaranews Kalsel) - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tapin akan melaksanakan beberapa kegiatan dalam menghadapi dan mengisi bulan suci Ramadhan 1438 H.

Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan mengatakan saat memimpin rapat rencana kerja bulan ramadhan, bahwa, jajaran TP PKK Tapin akan bekerjasama dengan SOPD terkait akan melaksanakan kegiatan dalam menghadapi dan mengisi bulan Ramdhan tahun ini, Rabu.

"Kami bersama SOPD terkait akan kembali melaksanakan berbagai kegiatan sosial keagamaan, seperti pasar murah, sunatan masal, pembagian sembako dan bemberian santunan, dan lainnya," ujar Ratna.

Dijelaskannya, untuk kegiatan pasar murah dan pengobatan gratis rencananya akan dilaksanakan di 12 Kecamatan di Kabupaten Tapin yank akan di mulai pada 16 Mei di Desa Beramban Kecamatan Piani.

"Semoga dalam pelaksanaan pasar murah dan kegiatan-kegiatan di Bulan Ramadhan nanti dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan dan berharap kegiatan-kegiatan keagamaan sosial di Bulan Ramadhan dapat terus dilaksanakan dan terus ditingkatkan lagi," HarapRatna.

Sementara itu Kadis Perdagangan H Arifin Noor mengatakan kegiatan pasar murah akan kembali dilaksanakan di 12 Kecamatan di Kabupaten Tapin, hal ini sesuai dengan komitmen Dinas Perdagangan dan TP PKK dalam membantu kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan

"Kita rencanakan pasar murah akan kita laksanakan sebelum memasuki bulan Ramadhan," terangnya.

Pewarta: M Husein Asyari

Editor : Muhammad Husien Asy'ari


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017