Rantau, (Antaranews Kalsel) - Ketua Tim Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tapin Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan menyerahkan bantuan 700 paket sembako kepada para Lanjut Usia (Lansia) dan kader PKK Tapin.

"Sebanyak 700 paket sembako ini adalah bantuan dari TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Dalam rangka hari kesatuan gerak PKK ke 45," kata Ratna, Selasa.

Penyerahan bantuan paket sembako dihadiri langsung oleh Hj Rusmawati Wakil Ketua II TP PKK Provinsi dan Kepala Dinas Sosial H Samsuni.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan TP PKK Provinsi yang diwakili Wakil Ketua II untuk menyerahkan secara langsung paket sembako kepada keluarga penerima manfaat di Kabupaten Tapin", ujar Ratna.

Sebanyak 700 paket sembako dari Program TP PKK Provinsi sudah terdata dan siap diserahkan, tidak hanya lansia, Kader TP PKK tidak mampu juga sudah terdata dan berhak mendapatkan peket sembako.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya," ujar Ratna lagi.

Sementara itu dalam sambutannya Hj Rusmawati Wakil Ketua II yang mewakili Ketua TP PKK Provinsi mengucapkan permohonan maaf atas ketidak hadiran Ketua TP PKK Hj Raudatul Jannah ke Tapin.

Dikatakan Hj Rusmawati, penyerahan paket sembako kepada keluarga penerima manfaat di Kab Tapin, selain untuk bersilaturahmi dengan TP PKK Provinsi, bemberian bantuan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dengan sedikit berbagi kepada masyarakat.

"Jangan melihat nilai bantuan yang diberikan, namun silaturahmi yang tetap terjalin, dan mudah- mudahan apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk sedikit membantu warga yang menerima," tandas Rusmawati.

Pewarta: M Husein Asyari

Editor : Muhammad Husien Asy'ari


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017