Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry mengingatkan warga agar terus waspada terhadap ajaran-ajaran yang tidak jelas dan bertentangan dengan ajaran Islam.

Hal ini disampaikannya, saat memberikan sambutan dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1438 Hijriah bertempat di Mesjid Besar Nashoha Desa Sirih Kecamatan Kalumpang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kamis (27/4).

Selanjutnya bupati menginformasikan,  telah diselasaikannya permasalahan aliran sesat di Kabupaten HSS tentang aliran-aliran yang menyimpang dari ajaran Islam beberapa waktu lalu,  dengan telah ditanda tanganinya surat pernyataan dari pimpinan aliran untuk menghentikan dan menutup kegiatan pengajiannya.

“Saya berharap kepada masyarakat agar waspada terhadap ajaran-ajaran yang tidak jelas dan bertentangan, bila ada tolong laporkan dengan Kepala Desa, Kepala Desa dengan Camat, Camat nantinya dengan saya”, ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati sangat bersyukur kegiatan keagamaan di Hulu Sungai Selatan mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat apalagi dibulan Rajab ini hampir semua kalangan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Menurutnya, ini sebagai wujud kecintaan kita kepada Rasulullah, diharapkan melalui peringatan  ini bisa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Sementara itu,  tausiah seputar Peringatan Isra Mi’raj  dalam kesempatan ini kembali  disampaikan oleh K H Asmuni atau lebih akrab disapa Guru Danau dari Danau Panggang, Hulu Sungai Utara.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017