Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Kandangan Dahliyanti mendapatkan undian satu unit mobil Suzuki Ertiga pada program undian Panen Hadiah Simpedes, Sabtu (22/4).

Penyerahan hadiah diserahkan oleh Sekda Kabupaten Hulu Sungai Selatan  (HSS) HM Ideham  pada kegiatan pengundian panen hadiah Simpedes Periode II.

Selain  satu unit mobil Suzuki Ertiga, BRI juga mengundi  hadiah sepeda motor, dan puluhan hadiah menarik lainnya, bertempat di Sanggar Pramuka, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)

Sekda  mengungkapkan, pemberian hadian tersebut, untuk menarik masyarakat tentang  pentingnya budaya menabung  di masyarakat Kabupaten HSS. "Ayo menabung di BRI agar dana aman, dan banyak hadiah lainnya," kata Sekda ikut mempromosikan.

Pemimpin BRI Cabang Kandangan, Edy Legowo, mengatakan  BRI Kandangan terus mengoptimalkan layanan melalui teknologi keuangan  dengan dukungan Satelit BRISAT yang merupakan layanan satu-satunya perbankan di dunia yang hanya dimiliki oleh Bank BRI.

BRI Cabang Kandangan juga menggiatkan kegiatan financial inclusion atau  kegiatan laku pandai dengan memasang jaringan Electronic Data Capture "EDC"  yang terpasang pada kios-kios maupun dirumah masyarakat.

Perangkat EDC ini mesin gesek yang biasanya ada dipusat perbenjalaan.

"Ada 70  EDC aktif yang tersebar mulai dari Kecamatan  Loksado hingga Wilayah Negara bahkan sampai ke Desa Bajayau,"katanya.

Acara pengundian BRI  terasa sangat meriah karena banyak doorprize yang dibagikan kepada tamu undangan yang hadir, seperti dua  sepeda gunung dan lain - lain.

Selain itu, juga diadakan lelang dana, dimana bila ada nasabah yang bersedia langsung bersedia menabung dengan menempatkan "fresh money" sebesar Rp300 juta selama tiga bulan, dan langsung mendapatkan televisi  42 Inch Merk Samsung.

Pewarta: fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017