Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Sebagai bentuk empati terhadap keberadaan warga kurang beruntung di wilayah tugasnya,  Kapolsek Sungai Raya IPDA Syamsi membagikan paket sembako beberapa waktu lalu.

Kedatangan Kapolsek didampingi Kanit Binmas Aiptu Syaiful Fakri disambut hangat oleh Nenek Asniah (70 tahun) dan warga sekitar di desa Karasikan RT. 03 RW. 2 Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kapolsek sempat berdialog dengan Nenek Asniah, warga kurang mampu yang kesehariannya merawat anaknya walaupun dalam keadaan lumpuh, Nenek Asniah mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Kapolsek dan jajarannya.

Kapolres HSS AKBP Sukendar Eka Ristiyan Putra melalui Kasubbag Humasnya AKP Agus Winartono menjelaskan giat tersebut sebegai bentuk kepedulian dan rasa empati Kepolisian Sektor Sungai Raya kepada warga yang kurang beruntung.

Hadir dalam giat tersebut, Kepala Desa Karasikan, Mulyadi dan disaksikan oleh beberapa warga setempat dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

Pewarta: fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017